Ronoroa Zoro

Ronoroa Zoro

Roronoa Zoro Anime Post Timeskip Infobox

Roronoa Zoro


Statistics

 Nama Jepang:

ロロノア・ゾロ

Romanized Name:

Roronoa Zoro

Official English Name:

Roronoa Zoro

Debut:

Chapter 3; Episode 1

Affiliations:

Bajak Laut Topi Jerami
Anggota Terkuat Topi Jerami;

Occupations:

Pendekar Pedang; Bajak Laut; Pemburu Buronan (dulu)

Residence:

Desa Shimotsuki (dulu)

Epithet:

"Pemburu Bajak Laut Zoro" (海賊狩りのゾロ Kaizoku Gari no Zoro

Age:

19 (debut)
21 (setelah timeskip)

Status:

hidup

Birthday:

11 November

Height:

178 cm (5'10½") (debut)
181 cm (5'11½") (setelah timeskip)

Bounty:

Beli Small320,000,000
Beli Small120,000,000
Beli Small60,000,000

Zoro adalah pria muda berotot dengan tinggi rata-rata dengan kulit kecokelatan ringan. Dia selalu membawa tiga pedangnya bersamanya, dibundel dengan haramaki hijau di pinggul kanannya, sehingga dia bisa dengan mudah menarik mereka dengan tangan kirinya. Dari tiga pedang yang dimilikinya pada dirinya, dia selalu terlihat membawa Wado Ichimonji, sementara dua pedang lainnya bervariasi dari waktu ke waktu karena mereka hancur dan kemudian diganti dengan yang lebih baik. Meskipun tangan kanannya biasanya terlihat beristirahat di atas mereka, dia juga bisa menggunakan tangan ini untuk menarik pedangnya sebelum duduk. Dia memiliki tiga anting emas identik di cuping telinga kirinya. Zoro biasanya menyimpan bandana hitam [18] yang terikat di sekitar bisep kiri dan mengikatnya di sekitar kepalanya saat dia bertarung melawan lawan secara serius.

Tubuh Zoro ditutupi dengan bekas luka dari banyak pertempurannya, terutama bekas luka besar yang membentang dari bahu kirinya ke pinggul kanannya yang dia dapatkan saat dia kehilangan aktris terbaik dunia, Dracule Mihawk, di Baratie. Bekas luka lain yang terlihat adalah bekas luka yang ditimbulkannya pada pergelangan kakinya dalam usaha putus asa untuk membebaskan dirinya dari Tempat Giant Candle Service Mr 3 dengan mencoba memotong kakinya di Little Garden. Setelah timeskip, dia mendapatkan bekas luka bekas luka di mata kirinya, diperoleh melalui cara yang tidak diketahui.

Fitur lain yang luar biasa dari Zoro adalah rambut hijau yang dipangkasnya, yang oleh Sanji sering menggoda dia dengan memanggilnya "marimo" (bola lumut, lumut di manga Viz Manga dan FUNimation) karena kemiripannya dengan satu.


Komentar